JAWDAT 2.0 | JAWDAT NEW CEO
15951
post-template-default,single,single-post,postid-15951,single-format-standard,bridge-core-1.0.2,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-18.0.4,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

JAWDAT NEW CEO

JAWDAT NEW CEO

YENI M. ARIANI
(CHIEF EXECUTIVE OFFICER)

Jawdat didirikan dengan misi untuk berkompetisi di pasar global dan mensejajarkan diri dengan perusahaan-perusahaan asing besar di bidang Teknologi Informasi dengan memanfaatkan talenta-talenta muda Indonesia. Dimulai dengan menyediakan jasa konsultasi dan pelatihan sampai menjadi penyedia solusi dan membuat software sehingga menjadi satu-satunya tech startup di Indonesia yang memiliki produk buatan sendiri untuk melakukan otomasi infastruktur IT, Cloud dan IOT.

Produk Dbots buatan Jawdat yang digunakan oleh TelkomTelstra mampu membantu menurunkan biaya operasional sampai lebih dari 80%, dan banyak mendapat penghargaan seperti World Communication Award 2017, ACA Innovation Award 2017, dan Stevie Winner Award 2017. Produk Cruiser digunakan oleh group Telkom untuk memberikan informasi dari sisi bisnis ketika ada masalah di jaringan telekomunikasi. Dan produk Hyperion digunakan oleh Lintasarta untuk mengotomasi jaringan fiber optik tanpa perlu melakukan investasi di hardware.

Keberhasilan anak-anak muda Indonesia di Jawdat untuk menyediakan jasa dan membuat produk berkualitas tentunya harus diiringi dengan kepemimpinan yang kuat untuk bisa mengakomodasi mereka. Saya sebagai founder sudah mencari calon pemimpin ideal untuk Jawdat sejak awal 2018, pemimpin yang memiliki visi, pekerja keras dan juga bisa menginspirasi talenta-talenta muda Indonesia. Alhamdulillah hari ini saya menyatakan sudah berhasil menemukan orang tersebut.

Yeni M. Ariani adalah teman baik semenjak saya masih bekerja di Cisco Systems belasan tahun yang lalu ketika beliau masih menjadi Account Manager untuk group Telkom dan Telkomsel. Memiliki 20 tahun lebih pengalaman di industri, Yeni merupakan contoh profesional wanita yang mampu menonjolkan diri di dunia IT yang cenderung didominasi oleh pria. Di tahun 2017 Yeni berhasil menghasilkan penjualan 18 juta USD untuk Cisco melalui strategic planning, partnership management, dan business relationship. Yeni juga mencatat penjualan software terbesar ketika masih bekerja di F5 Networks. Di luar telco, Yeni memiliki pengalaman memimpin deal jutaan dollar dengan customer dari berbagai bank nasional di Indonesia.

Selamat bekerja untuk Yeni. Dan selamat untuk seluruh team Jawdat Indonesia.

Himawan Nugroho
Founder

Tags:
No Comments

Post A Comment